Tentang Kami

0 comments

K-Dizain ini dikelola oleh Saya. Perkenalkan nama saya Kana. Nama K-Dizain sendiri saya ambil dari nama saya K=Kana. Dulu, blog ini saya beri nama KanaKreatipKard, tapi ternyata nama ini tidak sesuai dengan lidah orang Indonesia. Saya kuliah di Jurusan Statistika Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS Surabaya). Ya, gak nyambung memang, kok orang statistic bisa desain. ???

Begini kisahnya, pada suatu hari….(hehe…)  berawal dari lulus kuliah di ITS, saya baru cinta akan desain. Ketika itu saya tidak mau kerja di perusahaan atau apapun. Saya ingin berwirausaha. Maka kemudian saya ngenet, dan disitu saya lihat banyak gambar animasi .gif. Saya penasaran bagaimana cara membuatnya. Akhirnya saya belajar Macromedia Flash. Tak berhenti disitu, saya akhirnya suka dengan Photoshop, CorelDraw dan semua yang berbau dengan video dan animasi. Maka dari situlah karir saya berawal didunia desain (Cieeh…)
Ketika saya menikah, saya ingin membuat desain undangan yang unik untuk pernikahan saya sendiri. Dan terciptalah undangan gaya kartu simpatin. Mau tahu desain undangan perdana saya? Ini dia bisa diklik disini.

Yup. Saat ini saya mengajar di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya di Jurusan Statistika. Tapi hobi di dunia desain tetap senantiasa saya pupuk dengan terus belajar, belajar dan belajar. Semoga Anda suka dengan desain yang saya buat. Mohon masukan dan saran.:)


Posting Komentar