Cara Pemesanan

1 comments
Alhamdulillah, kepada para costumer, sebelum Anda memesan undangan di tempat kami, mohon dibaca beberapa hal yang menjadi komitmen kami:
1. Di K-Dizain, kami tidak menerima FOTO PREWEDDING. Kenapa demikian? Karena kami sudah berkomitmen untuk menjadikan bisnis kami semoga berkah dan diridhoi Allah SWT. Dan terkait hukum foto prewedding dalam agama Islam, maka Anda dapat membacanya disini.
2. InsyaAllah kami berupaya untuk memberikan hal yang terbaik bagi para costumer, karena itu kami menjaga kepercayaan Anda dan kami berharap Andapun percaya kepada kami. Semoga semua transaksi kita diridhoi oleh Alah SWT.
3. Mulai April 2014, maaf KAMI HANYA MENERIMA FILE DALAM BENTUK DESAIN CORELDRAW saja, sudah tidak menerima dalam versi cetak.  
4. Uang ganti tiap desain adalah sebesar Rp. 50.000 untuk desain yang sudah ada dan Rp.150.000 untuk desain baru. jika akan Anda gunakan untuk tujuan komersil, mohon memberikan keterangan bahwa desain ini adalah hasil dari K-Dizain. Namun jika tidak digunakan untuk komersil (untuk pernikahan diri sendiri), maka  tidak Anda cantumkan nama kami juga tidak apa-apa, kalopun dicantumkan, kami jauh lebih berterima kasih.

Nah, bagaimana proses pemesanan yang dapat Anda lakukan?
1. Call di cal center kami di 0856 4895 0321
2. Pilih tipe undangan yang Anda mau, detail desain undangan pernikahan unik dapat di klik disini.
3. Jika Anda menghendaki desain baru, maka lama pengerjaan sekitar 1 minggu harga tergantung rumitnya desain.
4. Pengiriman dilakukan lewat Email.Anda bisa melakukan pengecekan dengan membuka coreldraw, sudah OK, baru transfer uang.
5. Proses Transfer uang dilakukan. Anda dapat mentransfer uang Anda ke BRI Syariah kami di nomor rekening berikut:
 BRI Syariah 
a/n PERMADINA KANAH ARIESKA
1006347084

6. Konfirmasi transfer ke kami lewat SMS ke 0856 4895 0321
Terima kasih . Semoga kita dapat bekerjasama menjadi mitra yang baik.


Owner K-Dizain
Permadina Kanah Arieska





1 komentar: