Kartu AS...undangan unik banget

0 comments
Suatu ketika ada seorang yang bernama JOKO datang memesan undangan ke saya. Dia ngebet pengen undangan nikahnya bergaya mirip seperti kartu perdana AS. Lama saya mikir, AS diplesetkan jadi apa ya? Kalo Simpati jadi sempetin. IM3 jadi IME, Kalo AS? AHA...(sambil mata terbelalak), saya dapat ide, untuk menanyakan kepada JOKO apakah namanya ada huruf A ataukah S nya."Namanya sampeyan lengkapnya siapa mas?" Dia menjawab "JOKO TOK". Hem, lama saya berfikir, "Em,..kalo calon istrinya namanya?", Dia menjawab" CUKUP TINI" Waduh, otak saya mulai munyer, kedua nama mempelai ini tidak ada sama sekali huruf A atau S nya. Kemudian saya berfikir dan befikir, mengkerut, dan memeras otak, baju, dan apapun yang bisa diperas. Dan ternyata muncullah ide ini...terteteteteng....
mbAk tini dan maS joko





 

bisa dilipat dua, ada lebihan dikit buat tutup





 

ini dalamnya.
Catatan : cerita diatas hanyalah fiktif belaka. jika ada Nama, tempat dan ide cerita yang sama, itu hanya kebetulan semata. Intinya, jika Anda menginginkan kartu undangan seperti kartu perdana AS, tak masalah mau apapun nama ANda. BISAAA.
 hubungi 0856 4895 0321. lihat undangan aneh yang lain di www.undangan-kreatif.blogspot.com. cara pemesanan klik disini.


Posting Komentar