simpati freedom

3 comments
Anda belum menikah? Atau berencana menikah? Atau pengen menikah? Hemm...ini adalah pilihan undangan yang paling tepat buat Anda dan pasangan yang menginginkan agar undangan Anda tidak berakhir di tempat sampah. Karena undangan unik dan so pasti UNFORGOTABLE.
Beberapa waktu yang lalu ada yang pesen undangan di saya. Mbak mira, di Lampung. Mbaknya kerja di GRAPARI Telkomsel. Kerjanya ngurusi kartu AS dan Simpati. Jadi dia tertarik buanguet dengan undangan unik di kanakreatipkard. Undangan ini gaya simpati freedom. Simak liputannya. cekidot:


kalau dibuka jadi begini.
Selain itu, mbak mira juga pesan undangan resmi. Karena ndak mungkin bapak2 yang sudah sepuh dikasih undangan unik ini. TENAAANG. di K-Dizain,  semua pesanan, asalkan Syar'i. Akan diwujudkan. ini dia.:


Nah. Alhamdulillah. Pas mbak mira menyebarkan undangan Jumat, minggu kemaren. Semua temannya di GRAPARI, tersentak kaget, terhenyak, termangu, dan membisu (*walai lebai), menyaksikan unik nya undangan ini. Senangnya kalo ada pelanggan PUAS.
Bagaimana? Anda akhirnya memutuskan untuk segera menikah?^_^ dan memesan undangan unik bin aneh disini? Boleh...saya tunggu. Sebelumnya selamat ya mbak mira... Moga diberikan kemudahan dan keadaan yang terbaik. Selamat menanti hari-hari yang mendebarkan...
Pesan di 0856 4895 0321 atau di www.undangan-kreatif.blogspot.com, atau klik cara pemesanan disini




3 komentar:

  1. Harganya untuk undangan unik ini brpa..minta list harganya dong..thank's

    BalasHapus
  2. Mbk kana apa kabar?
    Ya ampun.. ini undangan nikah aq 7 tahun yg lalu ya.. heheh..tepat banget tanggalnya hari ini.. 😁😁

    BalasHapus