Blog Copy Paste? Whatsss...

1 comments
Semua para Blogger pasti tau, mana blogger kompeten dan mana yang tidak. Kalo blogger yang tidak kompeten, biasanya artikel di Blognya tinggal COPAS alias Copy Paste aja. Sebenarnya COPAS tidak apa asal diedit dengan tulisannya sendiri. Kata-kata sendiri.  Nah, kalo 100% COPAS? Sakit hati banget apalagi kalo tulisan yang kita buat sehari semalem, desain yang kita buat sampai lemuran eee..diakuin itu tulisannya dia, desain dia. Sakitnya sampai disini....(sambil megang dada)
Hal inilah yang dialami oleh K-Dizain. Ketika search tentang undangan unik eee...ternyata K-Dizain menemukan artikel yang sama persis dengan punya K-Dizain tapi cuman diganti link aja kalo mau pesan undangan. Wah,...kurang tepat ini, slidernya aja masih punya K-Dizain...Ini dia buktinya:

Tidak hanya itu, postingan yang ada di K-Dizain juga diCOPAS abis nih dia buktinya

Ketika dikonfirmasi sang pemilik blog mengaku, dia membayar orang untuk ngerjakan blognya. Jadi dia tidak tahu apa-apa.(???) Melalui artikel ini, K-Dizain mengingatkan kepada kawan-kawan Blogger yang menerima jasa pembuatan blog. Mohonlah bersikap profesional. Jangan asal COPAS apalagi kalo itu  dapat merugikan orang lain. Semoga tidak demikian dan saya harap, pihak yang melakukan COPAS punya K-Dizain, diberikan kemudahan dalam berfikir sehingga dapat menulis dan menghasilkan karya sendiri. Tidak COPAS dari punya orang. Salam.






1 komentar: